Aksesoris Vespa yang Unik dan Beragam

vespa cool

Sebagai kendaraan yang antik, Vespa juga memerlukan dukungan aksesoris Vespa di kendaraannya. Asesoris ini berfungsi tidak hanya menjadi pelengkap saja, namun juga sebagai salah satu identitas keunikan dari Vespa itu sendiri. Sebagai kendaraan yang antik, keberadaan Vespa ini patut dilestarikan dan diperhatikan. Bahkan memungkinkan untuk dipercantik dengan mengganti sebagian dari tubuh Vespa dengan aksesoris yang unik dan dijual secara terbatas.

Aksesoris Vespa Sebagai Identitas Baru dari Vespa

Ketika usia Vespa kian tua, maka kian mahal harganya, ini karena Vespa sudah tergolong menjadi kendaraan yang antik. Meski versi terbaru dari Vespa yang lebih mirip dengan motor matic sudah beredar di pasaran, namun tak jarang masyarakat yang masih memburu Vespa tua. Semakin tua tahunnya semakin ‘sakral’ kendaraan tersebut. Hal ini makin diperkuat dengan munculnya beragam aksesoris Vespa yang unik dan juga menarik. Beberapa di antaranya memang diperuntukkan untuk kendaraan yang sejatinya digunakan untuk perang ini.

vespa helmet white-accesorries

Beberapa aksesoris Vespa yang menarik untuk dimiliki adalah seperti kaca spion, rumah lampu, ban, rem cakram dan bahkan hingga side car yang membuat Vespa berbentuk seperti motor besar ala Amerika yang memiliki dudukan penumpang di sisi kendaraannya. Asesoris Vespa sendiri sangatlah unik, karena mereka memang dijual secara terbatas dan tidak bisa disematkan di kendaraan lain selain Vespa. Terlebih terkadang aksesoris ini dibuat terbatas atau memang didatangkan langsung dari negara asalnya, Italia.

Beberapa aksesoris biasanya merupakan aksesoris asli yang biasanya di produksi dengan sangat terbatas dan memang sangat jarang ditemukan lagi di pasaran. Tetapi tidak semua aksesoris yang Anda pasang asli dan orisinal. Memang aksesoris yang orisinal bisa meningkatkan tampilan dari tunggangan Anda, dan mempertahankan tampilan unik Vespa Anda yang mana akan membuat nilai jual menjadi sangat mahal. Anda masih bisa menggunakan aksesoris Vespa Custom yang diciptakan oleh pasar kreatif yang justru malah membuat kendaraan Anda tampil lebih unik.

accesories vespa complete

Harga aksesoris Vespa ini juga beragam, Anda bisa mendapatkannya sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Beberapa aksesoris lainnya dijual dengan harga tinggi karena memang bahan yang digunakan adalah bahan khusus dan juga terkadang terbatas. Asesoris semacam seperti karpet lantai Vespa, kaca spion, lampu atau wadah plat nomor mungkin bisa Anda dapatkan dengan harga yang cukup terjangkau. Sedangkan untuk aksesoris lain yang berkaitan dengan mesin dan perangkat di dalamnya mungkin akan dibanderol dengan harga yang cukup tinggi. Ini karena aksesoris Vespa khusus di bagian tertentu sangat sulit pembuatannya. Jika tak dibuat dengan sungguh-sungguh, maka akan merusak bagian lainnya. Maka dari itu, selain memerhatikan model, Anda juga harus memerhatikan kualitas dari aksesoris Vespa yang akan Anda beli.

Tinggalkan komentar